Selasa, 28 Juli 2015

Gunung asli pada gambar Aqua Gunung Sindoro Sumbing !!



Aqua Gunung sindoro sumbing
Artikel-Blog Kalau orang indonesia pasti gak asing yah sama Brand aqua. ya tentu saja Semua merek air mineral dalam botol apapun mereknya, pasti menyebutnya aqua. banyak orang yang gak tau ternyata gambar gunung pada gambar aqua ternyata gunung sindoro sumbing tepatnya di Wonosobo. Jawa tengah. Foto ini diambil oleh Ku Ka, yang belakangan santer dibincangkan oleh anak meme dan Fanspage lain. beberapa orang menyangkan karena Ku Ka sang pemilik foto tidak ditampilkan pada credit. namun dalam hal ini Ku Ka senang karena fotonya bisa Popular Di Media Sosial - Thanks Ku Ka Untuk fotonya


FYI : Ternyata pendiri dari aqua sendiri berasal dari Wonosobo yaitu Tirto Utomo. agak disayangkan sih, karena merk ternama air mineral dari Indonesia ini di akuisisi oleh Danone oleh Istri dari Tirto Utomo yaitu mbak lisa, danone sendiri awalnya hanya punya 40% saham dan sekarang sudah 74% saham Wow -Sumber wikipedia


berikut info tentang Gunung Sindoro Sumbing
Gunung Sumbing adalah gunung api yang terdapat di Pulau Jawa, Indonesia. Tegak setinggi 3.371 meter dari permukaan laut, gunung ini terletak di tiga kabupaten Jawa Tengah, yaitu Kabupaten Magelang, Temanggung, dan Wonosobo. Bersama-sama dengan Gunung Sindoro, Gunung Sumbing membentuk bentang alam gunung kembar, seperti Gunung Merapi dan Gunung Merbabu, apabila dilihat dari arah Temanggung. Celah antara gunung ini dan Gunung Sindoro dilalui oleh jalan provinsi yang menghubungkan kota Temanggung dan kota Wonosobo. Jalan ini biasa dijuluki sebagai ""Kledung Pass".

Tidak diketahui pasti kapan gunung ini meletus, tetapi di puncaknya terdapat kawah yang masih aktif.

Gunung Sumbing mempunyai kawasan hutan Dipterokarp Bukit, hutan Dipterokarp Atas, hutan Montane, dan Hutan Ericaceous atau hutan gunung. Sebagian besar wilayah kereng gunung ini telah digunakan untuk lahan pertanian.
Terima kasih sudah membaca Artikelnya. Semoga bermanfaat. Jangan lupa berkomentarnya kalau bermanfaat SHARE juga ke teman kamu di Jejaring sosial juga boleh. Jangan lupa juga Follow me on Twitter @Myzacky
Masukan email: Dapatkan artikel baru!, GRATIS!!!

Diambil dari kategori:

Comments
3 Comments

3 comments:

  1. kunjungan ke dua.....
    manfaat banget website/Blog nya.....
    keep posting yang positif gan/sist..
    ijin lihat-lihat blog/website nya ya.....

    jangan lupa kunjungi website nya ya :)

    Perumahan di Bekasi
    Daftar rumah Murah Tambun-Bekasi tahun

    BalasHapus
  2. kunjungan ke dua.....
    manfaat banget website/Blog nya.....
    keep posting yang positif gan/sist..
    ijin lihat-lihat blog/website nya ya.....

    jangan lupa kunjungi website nya ya :)


    info rumah murah bekasi
    blog tentang fotografi

    BalasHapus
  3. kunjungan ke dua.....
    manfaat banget website/Blog nya.....
    keep posting yang positif gan/sist..
    ijin lihat-lihat blog/website nya ya.....

    jangan lupa kunjungi website nya ya :)

    perumahan murah bekasi
    info rumah murah bekasi

    BalasHapus