Sabtu, 31 Agustus 2013

Mobil Tanpa awak dari Google



Mobil baru, cars google mobil baru google, mobil nissan google
Tidak hanya masalah pada internet, teryata google telah menciptakan inovasi baru yaitu Google Street view. penjelasannya begini, google telah menciptakan mobil hantu atau mobil yang tidak ada sopirnya, yap mobil tanpa awak. mobil ini tidak membawa orang ke suatu tempat atau menjemput dan mengantar pelanggan, Mobil Google ini bertugas merekam kejadian yang ada di jalan raya yang dikomandoi  oleh seseorang. jadi mobil ini aman berkendara di jalan raya.

Mobil hantu milik Google ini sendiri baru meluncur di jakarta sekitar akhir tahun 2012, sejauh ini belum ada rencana dari Google ke tempat lain. di negara maju sebut saja singapura sudah berjalan cukup lama untuk inovasi google street view tersebut, bahkan untuk tempat-tempat yang tidak bisa dijangkau oleh mobil akan langsung dilakukan oleh manusia.

kabarnya Nissan juga akan membuat mobil tanpa awak untuk menyaingi mobil dari Google ini. Nissan sendiri akan menjual mobil tanpa awak sekitar 7 tahun yang akan datang. kita tunggu saja kemungkinan tersebut, bahkan di tahun 2020 semuanya akan menggunakan mesin dan manusia akan menciptakan inovasi yang lain.

Terima kasih sudah membaca Artikelnya. Semoga bermanfaat. Jangan lupa berkomentarnya kalau bermanfaat SHARE juga ke teman kamu di Jejaring sosial juga boleh. Jangan lupa juga Follow me on Twitter @Myzacky
Masukan email: Dapatkan artikel baru!, GRATIS!!!

Diambil dari kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar