Kamis, 29 Agustus 2013

I'M back



Ahay akhirnya nge-post lagi setelah sekian lama vakum, yap hampir setengah tahun. ya setalah lulus dari SMP terus dilanjut ke SMK jurusan TKJ jadi makin sibuk pulang aja pukul 3. katanya sih embel-embel SBI dan RSBI sudah diCopot tapi,,,?? dulu pulang jam 1.30 sekarang jam 3.00 bukannya B.inggris lebih sedikit disini malah lebih banya jam pelajarannya. ditambah sama KEPSEK baru ergghh bukan cuma murid yang curhat masalah aturan KEPSEK yang semena-mena tapi Guru pun banyak yang curhat | *kok jadi curcol sih | ahaay gak papa aku lagi enek aja sama tuh kepsek.

 Jadi ingat sama Ayat al-qur'an "Sesungguhnya DiBalik keSULITan pasti ada keMUDAHan. nilai positifnya sekarang aku dipilih sebagai ketua PMR sementara periode 2013/2014. mudah-mudahan tetap dan dimudahkan jalannya, baru 2 bulan berjalan tapi sebagai ketua ternyata memang sulit. examplenya karena ada anak yang kecelakaan anak PKS minta untuk ditangani tapi sudah masuk, mau nggak mau aku harus ngurusin, eh sampai di kelas dimarahin sama guru PKN "Gunting Kecil". dia adalah pembina PKS

...kamu harus minta izin sama ketua kelas disini kamu punya teman masa dari 31 teman kamu disini tidak adayang tau siapa yang kecelakaan?| anak kelas X bu| ibu tahu niat kamu baik tapi kamu harus izin, misalnya PKS sih tidak apa-apa kan jelas PKS ngatur blablabla..
hampir setengah pelajaran aku dimarahin di depan kelas, fine aku masuknya terlambat. alasan aku jelas untuk kemanusiaan, apakah anda tidak tahu sila ke-2 pancasila? lebih baik tidak usah ngajar PKN cuma omongannya doang. trus bilang kalau PKS nggak papa.. hallo??? anybody home?.. yang minta tolong siapa.

kemarin hari rabu aku datang PMI cabang, seneng mau ngambil topi. ternyata topinya salah, katanya topinya pesen yang buat warna biru padahal kami pesen yang hitam, itu akan jadi momen terakhir yang menyakitkan di PMI cabang, pertama kita pesen kaos PDL tapi alamat blog extranya salah harusnya www.PMR-smekni.org diganti jadi www.PMR_smekni.org pake underscore ya nggak mungkin nyambung. teru kembali lagi kaos kedua tambah lagi topi.

dari semua itu aku masih beruntung mempunyai teman-teman satu kelas yang baik pake banget. sama anggota PMR kelas X di tambah support dari kakak kelas yang lagi PKL. mungkin di bawa have fun aja :-D  GANBA!!!
Terima kasih sudah membaca Artikelnya. Semoga bermanfaat. Jangan lupa berkomentarnya kalau bermanfaat SHARE juga ke teman kamu di Jejaring sosial juga boleh. Jangan lupa juga Follow me on Twitter @Myzacky
Masukan email: Dapatkan artikel baru!, GRATIS!!!

Diambil dari kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar