Senin, 07 Januari 2013

Cara meningkatkan alexa rank



Salah satu indikator keberhasilan seorang blogger selain pagerank adalah alexa rank. Sebenarnya gampang kok cara menaikan alexa rank, mungkin beberapa tips meningkatkan alexa rank berikut dapat kamu coba :-D 
1. Pasang widget alexa rank 
Cara ini terbukti ampuh. Sudah saya jelaskan di tutorial beberapa bulan yang lalu Pasang widget alexa rank di blogger, dengan memasang widget ini pula kamu tidak usah ke situs alexa untuk mengetahui peringkat blog kamu karena semuanya tercantum di widget tersebut. 
Cara meningkatkan alexa rank, alexa rank, pagerank, info blog

2. Pasang alexa sparky 
Alexa akan merangking blog kamu berdasarkan toolbar yang dipasang di browser. Sebenarnya memakai toolbar ini selain menguntungkan kamu juga menguntungkan blog orang lain, untuk blogging saya menyarankan untuk menggunakan firefox dan menggunakan toolbar add on alexa sparky. 
3. Jadikan blog sebagai homepage browser 
Maksud nggak jadikan blog sebagai home page browser ?. jadi begini setiap kamu buka firefox atau internet explorer pasti akan langsung menuju ke sebuah halaman (biasanya sih google) kita akan mengubah settingannya agar setiap browser di buka selalu mengarahkan ke blog kamu. Berikut caranya jadikan blog sebagai home page : Option >> Option > General 
Cara meningkatkan alexa rank, option mozilla firefox, general browser, alexa rank

Nah, itu pengalaman saya tentang bagaimana cara menaikan dan meningkatkan alexa rank. Sebenarnya masih banyak sih cara menaikan alexa rank, selamat mencoba dan semoga berhasil. :-D happy blogging Terima kasih sudah membaca artikelnya :-D semoga bermanfaat. Jangan lupa berkomentar atau kalau perlu share ke teman kamu di Jejaring sosial juga boleh. Jangan lupa juga Follow me on twitter @Myzacky
Masukan email: Dapatkan artikel baru!, GRATIS!!!


Diambil dari kategori:

Comments
3 Comments

3 comments:

  1. kebetulan alexa rank sayapun juga masih jutaan..
    terima kasih, nanti langkah2 diatas akan coba saya praktekkan agar nilai alexa blog saya bisa lebih baik lagi
    sukses selalu buat anda

    BalasHapus
  2. tulisanya kurang jelas gan.. hehe

    BalasHapus
  3. Punya ane gak naik naik gan, Traffic sekitar 300++ tapi alexanya masih aja diatas 2 juta..

    BalasHapus