Sabtu, 16 Juni 2012

TEXTONLY.IN SOLUSI WEB OVER LOADING



solusi over loading
Seperti namanya text only (hanya teks) merupakan suatu web yang berisikan info dari blog atau web lain. namun berbeda dengan aslinya, textonly.in hanya menampilkan teks tanpa gambar, javascript, video, maupun banner iklan. textonly.in juga solusi bagi para fakir bandwidth yang sering dibuat kesal saat membuka web atau blog karena terlalu banyak javascript dan iklan. 

cara menggunakanya juga gampang tinggal memasukan URL blog/web atau RSS Feed kedalam form klik go. berikutnya, textonly.in akan me-listing tulisan dari halaman tersebut disebelah kiri dan artikel di sebelah kanan. Nah, tindakan ini akan mematikan fungsi javascript maka akan membantu jika butuh copy-paste artikel dari web atau blog dari halaman yang dilindungi oleh javascript. tapi kasihan juga admin blog atau web yang berusaha menjaga artikelnya. but now setiap tindakan perlindungan pasti ada celahnya . benar bukan? 

Thanks ya sudah baca artikelnya, mohon kritik dan sarannya. juga jangan lupa berlangganan artikel lewat email. yang ingin bertukar link silahkan berkomentar dan follow me on twitter : @myzacky 

Diambil dari kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar